Pemkab Rembang Hadir di APKASI OTONOMI EXPO 2019

Pameran Otonomi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia atau yang sering disebut APKASI OTONOMI EXPO 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 Juli 2019 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz didampingi oleh Kepala DPMPTSPNAKER Kabupaten Rembang serta Kabid Penanaman Modal. Murni Nur Rifa’ah mengatakan, kegiatan APKASI OTONOMI OTONOMI EXPO merupakan langkah kongkrit dalam menjalankan salah satu fungsinya, yakni memfasilitasi kepentingan 416 anggota pemkab dibidang promosi komoditas, investasi dan pariwisata yang dimiliki oleh masing-masing daerah untuk dapat dikenalkan ke pasar global.

“Kegiatan ini merupakan momentum bagi kita untuk menampilkan dan menyampaikan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Rembang kepada investor, guna menanamkan modalnya di Kabupaten Rembang,”

Menurut beliau banyak investor besar hadir pada kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 ini. Informasi yang dibutuhkan investor sangatlah penting guna memenuhi segala informasi yang dibutuhkan investor oleh karena itu kegiatan ini sangat penting untuk diikuti.

Bupati Rembang berharap kepada calon investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Rembang dengan nyaman, aman, mudah, cepat dan trasnparan dalam perizinan maupun masyarakat. Kabupaten Rembang juga sangat mendukung para investor agar dapat berinvestasi di Rembang dengan cara berupaya untuk memfasilitasi dan dukungan infrastruktur, baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat terutama pada akses transportasi.



2 Komentar

Tinggalkan Balasan